Meningkatkan Kepedulian Melalui Event Touring CB150X Explore Kapuas



Kalimantan Barat merupakan provinsi dengan berjuta keindahan yang diberikan oleh Tuhan. Provinsi yang terdiri dari empat belas kabupaten dan kota ini dibelah oleh sungai yang panjang dan terkenal diseluruh Indonesia bahkan dunia yang dikenal dengan Sungai Kapuas. Bentang alam di Kalbar juga masih banyak yang asri dan alami,tidak hanya sungai yang panjang, namun juga hutan, batu alam hingga pemandangan-pemandangan lain sangat layak untuk ditelusuri keindahannya.

Banyak cara untuk dapat menikmati keindahan Kalimantan Barat. Namun, tentu yang paling rekomended adalah melalui jalur air dan juga daratnya. Melalui jalur air atau sungai dapat dilakukan mengingat seluruh kabupaten dan kota dilalui oleh Sungai Kapuas. Oleh karenanya, menggunakan perahu dan atau kapal tentu menjadi salah satu alternatif yang dapat dicoba.

Selain dengan melalui jalur air, tentu yang tidak kalah dan harus dicoba adalah jalur daratnya. Terlebih jika kamu berjiwa petualang dan juga sangat tertarik dengan tantangan. Kalbar punya bentang alam yang naik dan turun dengan pemandangan hutan dan sungai yang indah sehingga meikmatinya sambil berkendara tentu akan sangat menarik pastinya.

Konsep touring dengan kendaraan bermotor kerap dilakukan oleh banyak komunitas di Kalbar, seperti satu diantaranya yang juga kerap melakukan ialah Astra Motor Kalbar dan bersama dengan para komunitas Honda pastinya.

Pada hari Jumat sampai Minggu tepatnya tanggal 18 Februari sampai 20 Februari 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda, dan Journalis untuk merasakan keunggulan Product terbaru dari Honda yaitu CB150X dalam kegiatan Touring CB150X rute Pontianak – Sintang dengan jarak pulang pergi yang ditempuh sejauh 840KM. Alam Kalimantan Barat yang sungguh indah menjadi daya tarik tersendiri saat melakukan touring CB150X ini.



Honda CB150X sangat cocok untuk menjadi motor Touring di Kalimantan Barat, dari on road hingga offroad Honda CB150X mampu menyusuri setiap perjalanan yang dilewati. Pada keseruan Riders kali ini, Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda dan Journalis di Kalimantan Barat untuk merasakan ketangguhan motor Honda CB150X. salah satu keunggulan yang dimiliki dari motor CB150X ialah dari segi keiritan bahan bakar dengan kapasitas bahan bakar 12 Liter Mampuh menempuh jarak 420 KM  dengan aman dari Pontianak ke Sintang.

Kegiatan bertema Touring CB150X Explore Kapuas ini mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda dan Journalis selain menikmati keunggulan product CB150X dengan menyusuri Kalimantan Barat, para riders juga mendatangi Panti Asuhan Harapan Bunda di Sekadau untuk bersilahturahmi dengan penyerahan tali asih. Anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda dan Pengurus Panti menyambut dengan baik, dengan berbagai kasih yang diberikan Riders kepada anak-anak panti asuhan.

Rolling City juga dilakukan untuk memberikan pengalaman komunitas dalam berkendara di dalam perkotaan dengan tujuan area Mini Launching CB150X yang membuktikan motor Honda CB150X ini selain cocok digunakan untuk touring, motor ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari contohnya di perkotaan.

Aji Darmaji selaku member komunitas Honda mengungkapkan keseruannya dalam mengikuti kegiatan Touring CB150X Explore Kapuas yang bermanfaat dan meningkatkan kebersamaa antar komunitas,”Saya selaku perwakilan Komunitas Honda (Vario) berterima kasih atas keseruan-keseruan yang dibawakan ketika kita melaksanakan kegiatan Touring CB150X Explore Kapuas yang memberikan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan.”,Tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan memberikan pengalaman terbaik menggunakan product Honda,”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Product Honda.”,Tuturnya.

Tidak ada komentar