Sejak Dini Menjadi Generasi #Cari_Aman

Segala hal yang berkaitan dengan keselamatan berkendara memang sudah sebaiknya diketahui oleh semua orang. Hal ini sangat penting mengingat siapa saja memiliki potensi yang besar menjadi korban kecelakaan dimanapun dan kapanpun. Bisa orang dewasa, remaja bahkan anak-anak semua mungkin saja menjadi korban dengan dampak luka-luka ataupun bahkan meninggal dunia. Selain itu, kerugian harta benda juga pasti dialami serta yang paling tidak mengenakkan ialah tentu merepotkan orang-orang terdekat atau tetangga sekitar.

Mengingat dampak yang dapat terjadi, maka sudah sepantasnya semua orang tau tentang keselamatan berkendara. Bagaimana caranya? Tenang, tim savety riding Astra Motor Pontianak atau yang dikenal dengan Honda Kalbar dapat membantu kamu memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, tim ini juga tidak akan ragu datang menuju kantor, instansi atau komunitas mu dan mengedukasi disana tentunya.

Saat ini, tingkat kecelakaan lalu lintas memang sangat besar kuantitasnya, berbagai usia pengendara dapat dengan mudah menjadi salah satu korbannya. Tanpa mengenal umur dan juga latar belakang serta jenis kelamin. Memang sebenarnya kecelakaan dapat diantisipasi dengan memahami aturan dalam berkendara serta tertib dan menghargai hak pengguna jalan lainya.

Tidak hanya mengedukasi masyarakat dengan usia yang cukup, kesadaran tentang pentingnya aman berkendara sejatinya juga harus diberikan kepada mereka yang masih berusia muda, hal ini karena semakin cepat edukasi diberikan diharapkan dapat semakin cepat pula kesadaran akan tumbuh dan digunakan ketika telah dewasa nantinya.

Begitu pula dengan tim dari Astra Motor Kalbar, mereka tidak ragu mengedukasi aman berkendara kepada anak-anak pula pastinya. Tentu pendekatan yang dilakukan juga lebih soft, santai dan juga menyenangkan sehingga anak-anak dapat belajar tentang aman berkendara ini dengan santai dan menyenangkan pula.

Berikut ini rangkuman keseruan edukasi safety riding Astra Motor Kalbar bersama dengan siswa-siswi di Pontianak.

Pada hari Sabtu  tepatnya tanggal 29 Januari 2021 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada Siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Pontianak guna meningkatkan pengetahuan sejak dini menjadi generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman. Banyak Keseruan yang didapatkan oleh peserta dari quiz yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding Tingkat SD yang diberikan ini ialah pak Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. Edukasi Safety Riding yang berguna meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara.   

Edukasi yang diberikan bersifat Online menggunkan Sistem Webinar yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan yang terbaik untuk pesertanya agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding, banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman di ikuti.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.

“Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.”, Tuturnya.     

Nah, itu dia keseruan Astra Motor Kalbar dan siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Pontianak. Semoga melalui edukasi ini anak-anak dapat menyerap ilmu dan mengimplementasikanya saat nanti telah diizinkan untuk menggunakan kendaraan bermotor.

Sampai disini dulu artikel kali ini, sampai bertemu pada artikel lainnya.

Tidak ada komentar