Aksi Donor Darah Astra Motor untuk Kemanusiaan


Wujudkan kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menggalang aksi donor darah bersama karyawan Astra Motor serta kolega serta vendor Astra Motor. 

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pontianak, aksi ini dilaksanakan di gedung Main Dealer Astra Motor Kalbar dengan menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 8:30 pagi hingga selesai.

Kegiatan donor darah rutin Astra Motor Kalbar ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

 Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan Astra Motor setiap 3 bulan sekali, dan digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor. 

“Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya,” ujar Lukas.

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga kita semua selalu diberkati dengan Kesehatan. Tutup Lukas.

Tidak ada komentar