Keseruan Kuliner Asik Bareng Genio


Bulan ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia. Pada bulan ini, segala macam hal-hal baik akan senantiasa diberi pahala dengan berlipat ganda sehingga semua orang juga kemudian berlomba-lomba dalam kebaikan dan menjalankan amal salihnya.

Semua bulan adalah bulan baik, namun saat ramadan dianggap lebih baik. Oleh karenanya, melakukan hal baik kemudian dapat dilakukan baik secara perseorangan atau individu atau bersama-sama.

Astra Motor Kalbar secara konsisten dan rutin melakukan hal baik kepada masyarakat, tidak hanya dari program-programnya yang besar dan berhubungan dan juga berdampak langsung pada masyarakat namun juga dari kegiatan-kegiatannya yang lain yang juga dapat langsung dirasakan dan dinikmati bagi banyak orang.

Pada hari minggu tepatnya tanggal 17 April 2022 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Honda West Borneo Community melakukan buka bersama dengan tema acara Kuliner asik Bareng Genio pada acara Launching motor Honda Genio terbaru yang berlokasi di Aming Coffee Podomoro Kota Pontianak. Banyak keseruan yang dirasakan dari berbagi takjil, buka puasa bersama hingga hiburan saat launching berlangsung.

Kuliner Asik Bersama Genio dimeriahkan juga dengan adanya launching Honda Genio terbaru, yang dimana hiburan yang disediakan dari stand up comedy hingga band ternama pontianak yaitu Crazy Daddy dan Before Mid Night, tidak lupa juga karena acara dilaksanakan pada saat bulan puasa, komunitas juga melakukan berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa di tepi jalan podomoro.


Keseruan juga terjalin saat buka puasa bersama karena seluruh komunitas Honda bercanda gurau sangat akrab, dengan hidangan buka puasa serta Kopi Aming yang menjadi primadona Kopi di Kota Pontianak menjadikan buka puasa kali ini cukup beda dan tetap eksis. 

Febri faradhika Pratama selaku Ketua Umum Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan bahwa komunitas Honda sangat antusias dengan keseruan-keseruan yang diberikan ketika buka puasa bersama saat acara launching Honda Genio berlangsung,” Kami selaku Paguyuban Honda West Borneo Community sangat menikmati keseruan-keseruan yang diberikan ketika buka puasa berlangsung.”, Tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dukungannya untuk komunitas Honda untuk tetap berkolaborasi dan saling bersilaturahmi antar sesama club Honda yang berada di Kalimantan Barat.

”Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mendukung komunitas Honda untuk tetap berkolaborasi dan tetap memiliki hubungan sesama club motor Honda yang berada di Kalimantan Barat.”, Tuturnya.

Sekilas Tentang New Honda Genio

Motor matik baru New Honda Genio ini diluncurkan dalam enam pilihan warna. Dibandingkan dengan unit pendahulunya, New Honda Genio versi 2022 membawa beberapa ubahan. Ubahan pertama yakni tambahan fitur power outlet yang ada di konsol bagian kanan, di bawah posisi kontak.

Skutik entry-level dari pabrikan Honda ini merupakan produk facelift dengan beberapa ubahan dari unit yang hadir sebelumnya. Perbedaan paling kentara di New Honda Genio ini di bagian peleknya yang kini memakai ukuran 12 inci. Sebelumnya pelek yang digunakan Honda Genio tersebut berukuran 14 inci, dan kini berubah layaknya Honda Scoopy.

Sedangkan ubahan lainnya adalah posisi power charger yang kini berada pada rak depan, yang sebelumnya di dalam bagasi jok. Dari segi bodi pun ada sedikit ubahan minor, yaitu pada desain cover bodi dan fender depan yang dilengkapi garis berkarakter dengan kesan 3 dimensi. Dengan mesin berkapasitas 110cc SOHC eSP yang sudah ditanam injeksi PGM-FI, New Honda Genio punya tenaga maksimal di 6,6 Kw @7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. New Honda Genio memiliki dua tipe pilihan, yakni CBS dan CBS-ISS.

Untuk tipe CBS, varian ini tersedia tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuk tipe CBS dengan harga Rp 19.670.000 OTR Pontianak. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS juga tersedia tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue dengan harga Rp 20.230.000 OTR Pontianak.

 

Tidak ada komentar