Menggencarkan #Cari_Aman Disetiap Sekolah


Dewasa ini, peningkatan penduduk di Indonesia semakin pesat. Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyak hal dalam kehidupan masyarakat di Indonesia. Dari sekian banyak kuantitas penduduk Indonesia, pemuda menjadi kelompok dengan kuantitas yang jumlahnya juga mendominasi.

Kategori pemuda diera ini dapat dibagi dalam dua angkatan, pertama disebut dengan para milenial dan juga mereka yang merupakan generasi Z dan terus berkembang dalam usia yang terus berjalan. Dominasi dua generasi ini semakin memperkaya kehidupan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan dari berbagai kategori yang ada.

Dominasi pemuda yang ada saat ini biasa disebut dan dikaitkan dengan bonus demografi. Hal ini kemudian juga tidak terlepas dari kreatifitas dan bahkan ke gaya hidup yang juga terus maju dan juga berkembang mengikuti tuntutan zaman.

Terlihat keren dan gaya adalah salah satu ciri khas anak muda masa kini. Dalam berbagai hal, mereka kemudian menjadi kelompok yang tampil dengan tampilan menarik dibanding dengan generasi sebelumnya, walaupun memang setiap zaman punya gayanya masing-masing sih.

Salah satu hal yang dominan dari pemuda saat ini satu diantaranya ialah dalam hal berkendara. Anak-anak muda zaman sekarang berkendara dengan kendaraan yang kemudian membantunya dalam berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain dalam menjalankan kehidupannya yang penuh dengan berbagai aktifitas.

Dengan berkendara, anak-anak muda tidak hanya dapat bermobilitas dengan cepat dan efisien. Namun juga keren karena didukung oleh kendaraan-kendaraan yang dimilikinya dari berbagai merk dan juga jenis yang beragam pula.

Jika sudah berbicara perihal kendaraan, Honda adalah suplyer kendaraan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah puluhan tahun Honda melalui produk-produknya menemani kehidupan masyarakat Indonesia dan menjadi produk pilihan banyak masyarakat yang ada karena keunggulan yang dimilikinya.

Saat ini, transformasi Honda semakin lebih baik dan terdepan tergambar dari banyak hal yang satu diantaranya ditunjukkan oleh kualitas kendaraan priduksi yang bersaing dan selalu unggul dalam berbagai hal.

Tidak hanya dalam produk, layanan Honda juga difokuskan pada edukasi aman berkendara yang menjangkau semua kalangan termasuk para generasi muda yang mendominasi saat ini.

Pada hari Rabu tepatnya tanggal 23 Maret 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada Siswa SMK N 7 Pontianak guna meningkatkan kepercayaan generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman. Banyak Keseruan yang didapatkan oleh peserta dari quiz yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding Tingkat Perusahaan yang diberikan ini ialah pak Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. Edukasi Safety Riding yang berguna meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara.        

Edukasi yang diberikan bersifat Online menggunkan Sistem Webinar yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan yang terbaik untuk karyawan agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding, banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman di ikuti.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.

“Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.”, Tuturnya.     

Tidak ada komentar