Menjadikan Seluruh Siswa Menjadi Generasi #Cari_aman


Dewasa ini, peningkatan penduduk di Indonesia semakin pesat. Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyak hal dalam kehidupan masyarakat di Indonesia. Dari sekian banyak kuantitas penduduk Indonesia, pemuda menjadi kelompok dengan kuantitas yang jumlahnya juga mendominasi.

Kategori pemuda diera ini dapat dibagi dalam dua angkatan, pertama disebut dengan para milenial dan juga mereka yang merupakan generasi Z dan terus berkembang dalam usia yang terus berjalan. Dominasi dua generasi ini semakin memperkaya kehidupan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan dari berbagai kategori yang ada.

Dominasi pemuda yang ada saat ini biasa disebut dan dikaitkan dengan bonus demografi. Hal ini kemudian juga tidak terlepas dari kreatifitas dan bahkan ke gaya hidup yang juga terus maju dan juga berkembang mengikuti tuntutan zaman.

Terlihat keren dan gaya adalah salah satu ciri khas anak muda masa kini. Dalam berbagai hal, mereka kemudian menjadi kelompok yang tampil dengan tampilan menarik dibanding dengan generasi sebelumnya, walaupun memang setiap zaman punya gayanya masing-masing sih.

Salah satu hal yang dominan dari pemuda saat ini satu diantaranya ialah dalam hal berkendara. Anak-anak muda zaman sekarang berkendara dengan kendaraan yang kemudian membantunya dalam berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain dalam menjalankan kehidupannya yang penuh dengan berbagai aktifitas.

Dengan berkendara, anak-anak muda tidak hanya dapat bermobilitas dengan cepat dan efisien. Namun juga keren karena didukung oleh kendaraan-kendaraan yang dimilikinya dari berbagai merk dan juga jenis yang beragam pula.

Jika sudah berbicara perihal kendaraan, Honda adalah suplyer kendaraan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah puluhan tahun Honda melalui produk-produknya menemani kehidupan masyarakat Indonesia dan menjadi produk pilihan banyak masyarakat yang ada karena keunggulan yang dimilikinya.

Saat ini, transformasi Honda semakin lebih baik dan terdepan tergambar dari banyak hal yang satu diantaranya ditunjukkan oleh kualitas kendaraan priduksi yang bersaing dan selalu unggul dalam berbagai hal.

Tidak hanya dalam produk, layanan Honda juga difokuskan pada edukasi aman berkendara yang menjangkau semua kalangan termasuk para generasi muda yang mendominasi saat ini.

Pada hari Selasa tepatnya tanggal 24 Mei 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan Edukasi #Cari_aman secara rutin untuk SMK N 4 Pontianak. Edukasi yang diberikan secara rutin ini tentunya memiliki tujuan agar Generasi #Cari_aman menyeluruh di Sekolah SMK N 4 Pontianak. Astra Motor Kalimantan Barat memberikan keseruan dalam memberikan pemahaman keselamatan berkendara kepada siswa siswa.

Astra Motor Kalimantan Barat tercatat secara rutin memberikan edukasi safety riding kepada siswa di SMK N 4 Pontianak. Edukasi yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan agar keseluruhan siswa menjadi Generasi #Cari_aman dan nyaman ketika berkendara. Banyak dari Siswa memberikan tanggapan yang positif dengan edukasi ini, dan tidak sedikit juga yang bertanya terkait keselamatan berkendara ketika berada dijalan raya.

Muhammad Ashari selaku Siswa SMK N 4 Pontianak mengungkapkan keseruannya dalam edukasi safety riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat,” Saya merasa sangat senang karena Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara secara seru dan banyak hadiahnya.”,Tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan memberikan edukasi secara rutin kepada siswa- siswa yang bersekolah di Kalimantan Barat terkait keselamatan berkendara agar semua siswa paham dan aman ketika berkendara.

”Kami Selaku Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mengedukasi siswa-siswa yang berada dikalimantan barat agar mereka paham akan keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan orang lain ketika berada dijalan.”, Tuturnya.

Tidak ada komentar