Ngobrol Online dengan Kopdar Seru Bareng Genio



Astra Motor Kalimantan Barat tidak hanya sekedar mendistribusikan sepeda motor ke daerah dan menjualnya hingga mendapatkan profit semata. Dalam prosesnya, berbagai hal yang baik, bermanfaat, menarik, edukatif dan menjangkau masyarakat juga kerap kali dilakukan dengan segala program yang dibuat.

Satu diantaranya yang selalu konsisten dilakukan ialah pada hal yang mengandung unsur edukasi. Terlebih, saat ini edukasi dapat dilakukan dengan berbagai platform yang dapat menjangkau masyarakat dari berbagai lini dan latar belakangnya. Adapun bentuk implementasi edukasi tersebut yang dilakukan oleh Astra Motor Kalimantan Barat satu diantaranya dengan mengadakah program NGOPREK.

Pada hari Rabu tepatnya tanggal 25 Mei 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Komunitas Genio dalam keseruan program acara online yaitu NGOPREK ngobrol online seputar komunitas dengan tema Kopdar Seru Bareng Genio di Platform Instagram. Keseruan dirasakan dengan tawa canda Host bersama Guest Star.

Live Instagram pada akun Instagram @honda_kalbar di Acara NGOPREK kedatangan Komunitas Honda Genio dengan nama Skuter Genio Pontianak yang diketuai oleh Andri, Andri yang merupakan ketua komunitas Honda Genio ini sangat antusias dalam bincang-bincangnya dengan Host Febri Andrian membahas komunitas Genio, Product Honda Genio, dan Give Away.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan tujuannya mengajak komunitas Honda Genio agar Komunitas dapat mengekspresikan dirinya di masyarakat yang tentunya harus memiliki nilai positif.

”Kami selaku pembina Komunitas Honda di Kalimantan Barat berharap komunitas Honda dapat mengekspresikan dirinya dari segi yang positif.”, Tuturnya.

Spesifikasi New Honda Genio

Motor matik baru New Honda Genio ini diluncurkan dalam enam pilihan warna. Dibandingkan dengan unit pendahulunya, New Honda Genio versi 2022 membawa beberapa ubahan. Ubahan pertama yakni tambahan fitur power outlet yang ada di konsol bagian kanan, di bawah posisi kontak.

Skutik entry-level dari pabrikan Honda ini merupakan produk facelift dengan beberapa ubahan dari unit yang hadir sebelumnya. Perbedaan paling kentara di New Honda Genio ini di bagian peleknya yang kini memakai ukuran 12 inci. Sebelumnya pelek yang digunakan Honda Genio tersebut berukuran 14 inci, dan kini berubah layaknya Honda Scoopy.

Sedangkan ubahan lainnya adalah posisi power charger yang kini berada pada rak depan, yang sebelumnya di dalam bagasi jok. Dari segi bodi pun ada sedikit ubahan minor, yaitu pada desain cover bodi dan fender depan yang dilengkapi garis berkarakter dengan kesan 3 dimensi. Dengan mesin berkapasitas 110cc SOHC eSP yang sudah ditanam injeksi PGM-FI, New Honda Genio punya tenaga maksimal di 6,6 Kw @7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. New Honda Genio memiliki dua tipe pilihan, yakni CBS dan CBS-ISS.

Untuk tipe CBS, varian ini tersedia tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuk tipe CBS dengan harga Rp 19.670.000 OTR Pontianak. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS juga tersedia tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue dengan harga Rp 20.230.000 OTR Pontianak.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat dalam proses launchingnya dahulu yaitu Lukas Ferinata mengatakan bahwa, New Honda Genio ini memberikan keseimbangan antar desain yang furturistik dengan didukung performa yang lincah, fitur komplit yang fungsional dan cocok untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari.

“semoga All New Honda Genio ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor matik yang suka Gaya Baru dan Berani Tampil Beda”. Ungkap Lukas.

Tidak ada komentar