Raih Kesempatan Menangkan Emas Dari Astra Motor dengan Pesan Motor Honda Sekarang



Seiring dengan terus berkembangnya kebutuhan dalam hidup yang semakin kompleks dan mewajibkan semua orang untuk dapat melakukan aktifitas dengan serba cepat membuat kebutuhan akan kendaraan juga semakin besar. Oleh karenanya, banyak orang yang memanfaatkan kebutuhan ini dengan mendatangi dealer resmi Honda untuk membeli sepeda motor yang diinginkan.

Sepeda motor Honda kini semakin terdepan akan banyak hal, implementasinya dapat dilihat pada produk-produk yang unggul dibandingkan dengan produk sepeda motor serupa sehingga membuat produk Honda merajai tingkat penjualan produk sepeda motor dimanapun berada, termasuk satu diantaranya di Kalimantan Barat.

Honda memang selalu memberikan penawaran terbaik yang pastinya akan membuat para penggunanya semakin betah dan cinta akan produknya. Selain dealernya dapat ditemui hampir diseluruh wilayah Indonesia, dalam hal perawatan sepeda motor Honda juga sangat mudah dan murah. Bengkel resmi Honda yaitu AHASS juga tersebar dimana saja. Apparel dan akseseorisnya juga murah serta mudah didapatkan. Selain itu, penawaran-penawaran dan berbagai kemudahan dalam segala hal juga selalu diberikan. Yup, Honda memang juara.


Seperti tak ada hentinya, Astra Motor Kalimantan Barat terus mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda. Kali ini Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama dengan jaringan dealer Honda, akan memberikan apresiasi kepada konsumen berupa emas dengan total 150 Gram.

Setiap konsumen yang melakukan pemesanan pembelian sepeda motor Honda type Beat, Scoopy, Verza, CRF dan ADV150 secara kredit ataupun cash di dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Barat pada periode 1 April – 31 Juli 2022 berhak mengikuti undian dan berkesampatan mendapatkan emas khusus untuk 30 orang pemenang yang beruntung (syarat & ketentuan berlaku).

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, semakin meningkatnya mobilitas masyarakat, diharapkan kebutuhan akan sepeda motor juga meningkat. Oleh karena itu untuk memberikan keuntungan dan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda, Astra Motor Kalbar mengadakan program ini.


“program ini sebagai wujud apresiasi atas loyalitas konsumen setia sepeda motor Honda, semoga program ini memberikan keuntungan bagi konsumen setia sepeda motor Honda diseluruh wilayah Kalbar, dan semoga beruntung”. Ungkap Yusticia.

Pengundian akan dilakukan secara live di akun Instagram @honda_kalbar dan setiap konsumen wajib untuk follow akun instagram @honda_kalbar, periode pengundian dibagi menjadi tiga, yakni:

1.     Periode 1 : 20 Juni 2022

2.     Periode 2 : 10 Juli 2022

3.     Periode 3 : 10 Agustus 2022

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

 

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

 

Banyak sekali manfaat dan kegunaan serta keuntungan yang dapat diterima dengan memiliki sepeda motor Honda, terlebih untuk kamu yang menyukai emas, yuk segera lakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda sekarang juga, siapa tahu kamu yang akan beruntung dalam program ini.

 

 

 

Tidak ada komentar