Beli Motor Honda Lewat Promo JULIET, Hemat Hingga 5 Juta



Yuhuuu … Bulan Juli telah tiba, rasa-rasanya sudah paling pas untuk menyusun resolusi dan target baru di bulan yang spesial ini. Tentu, kamu semua sudah melakukannya bukan? Coba spill the tea dong, apa saja yang sudah terencana?

Apa salah satunya punya sepeda motor baru dengan kualitas juara namun harga terjangkau? Jika iya, artikel kali ini sangat cocok menjadi referensi kamu untuk mewujudkan resolusi-resolusi kamu tersebut ya.

Mengawali awal bulan Juli, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar seperti tak ada henti-hentinya mengapresiasi konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan berbagai macam promo menarik.

Kali ini, Astra Motor Kalbar memberikan promo  JULIET (Juli Extra Hemat) berupa  potongan angsuran sepeda motor Honda yakni, All New Honda Vario 160 dan New Vario 125. Masyarakat dapat memiliki deretan sepeda motor Honda dengan promo spesial berupa diskon angsuran hingga Rp. 80.000/bulan atau hemat sampai dengan Rp. 5juta. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit diseluruh dealer di area Kota Pontianak disepanjang bulan Juli 2022.

All New Honda Vario160, tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporty, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporty ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara. Dengan angsuran mulai dari Rp. 1.286.000.

New Honda Vario 125, Honda Vario125 ini tampil dengan gaya desain lebih mewah, agresif, berkelas dengan gaya skutik eksklusif masa kini. Disiai lain, pasa bagian atas dari kemudi dari Honda Vario 125 ini pun juga tampak sebuah speedometer yang simpel namun futuristik. Honda Vario 125  membawa teknologi panel full digital. Dimana, beberapa panel penunjuk seperti indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin, indikator lampu serta sein gang dapat memberikan informasi dan mudah dibaca mengenai kondisi Honda Vario 125 ini saat digunakan. Dengan angsuran mulai dari Rp. 1.256.000.


Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengungkapkan rasa Terima Kasih kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda karna telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. “Setiap bulan Astra motor telah memberikan berbagai macam promo, untuk di bulan Juli ini Astra Motor memberikan promo JULIET, semoga dengan adanya promo ini terus memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memilih sepeda motor idaman. Ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

Bagaimana? Asik banget dan paket lengkap sudah ada di depan mata. Masa masih mau menunda-nunda. Langsung gas ke dealer Honda terdekat dan nikmati promo menarik spesial bulan Juli ya.

Tidak ada komentar