AHASS Kalbar Tawarkan Promo Spesial Servis Bareng AGUStus


Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda serta memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 setiap tanggal 17 Agustus, AHASS memberikan promo diskon dengan tema “Welcome AGUStus”, yaitu Diskon Paket Servis Lengkap termasuk pembersihan injektor sebesar 50% untuk konsumen yang memiliki unsur nama “AGUS”.

Syaratnya konsumen wajib melakukan penggantian Oli Mesin dan menunjukkan KTP ketika melakukan pendaftaran untuk memastikan bahwa nama anda memiliki unsur AGUS. Promo ini berlaku disepanjang bulan Agustus 2022 dan berlaku di jaringan AHASS di Kalimantan Barat.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara seperti slogan berkendara Honda yakni #Cari_aman.

“program ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor, selain itu AHASS juga menawarkan promo cashback Rp. 10.000 dengan bertransaksi menggunakan AstraPay”. Ungkap Iwan.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

Tentang AHASS

Bengkel resmi Honda atau yang dikenal pula dengan AHASS. Sebagai bengkel resmi, AHASS sangat mudah ditemukan diseluruh wilayah di Indonesia termasuk pelosok Kalimantan Barat, AHASS juga menyediakan onderdil sepeda motor Honda original kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau bagi para penggunanya.

Banyak sekali keuntungan yang dapat diperoleh jika melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS. Selain telah disebutkan diatas tadi, para montir yang ada di AHASS juga merupakan pekerja berpengalaman dengan kualitas kerja yang sangat baik, belum lagi di dukung pula oleh alat yang digunakan dalam pengerjaan juga lengkap dan baik sehingga sepeda motor yang bermasalah akan kembali baik setelah dibawa ke AHASS.

Saat ini, untuk dapat melakukan perawatan sepeda motor di AHASS juga sangat mudah loh. Kita bisa melakukannya dengan du acara yaitu dengan datang langsung dan juga melakukan booking servis menggunakan aplikasi. Aplikasi ini akan memudahakan dalam proses booking sehingga kita tidak perlu berlama-lama mengantri lagi.

Menggunakan aplikasi ini juga masih banyak sekali keuntungannya. Banyak promo yang diberikan dan juga ada banyak fitur yang bisa dicoba. Untuk memilikinya juga sangat mudah, cukup mengunduhnya pada playstore atau Appstore secara gratis.

Melakukan akses akan bengkel resmi Honda atau AHASS sangat rekomendasi dilakukan. Terlebih kita tidak tau kapan waktu sepeda motor yang kita miliki akan bermasalah. Terlebih lagi masalah tersebut dapat terjadi tidak hanya ketika kita sedang berada di rumah namun juga saat berkendara di jalan. 

Mengenal AHASS lebih jauh dan menyimpan kontak daruratnya harus dilakukan. Yuk akses layanan AHASS sekarang juga karena berbagai kemudahan dan keuntungan akan dinikmati.

Tidak ada komentar