Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman Bersama PT. Telkom Akses


Keselamatan berkendara adalah hal penting yang harus dipahami dan dilaksanakan oleh semua golongan masyarakat. Melalui pemahaman dan kesadaran ini pula dapat membawa keselamatan yang sesungguhnya ketika benar-benar berkendara dijalanan. Oleh karenanya, mari bersama meningkatkan kesadaran bersama tersebut.

Alasan mengapa kita harus paham dengan keselamatan dalam berkendara adalah karena kini banyak sekali tingkat kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Selain itu, semua golongan masyarakat dengan latarbelakang yang beragam juga sangat berpotensi menjadi korban. Bahkan, jumlah atau kuantitas korban laka lantas semakin tahun juga semakin bertambah. Sebuah situasi yang memprihatinkan dan harus dihindari dengan berbagai cara yang dapat dilakukan.

Menciptakan situasi yang aman  dalam berkendara selain didukung oleh pemahaman bagi individunya juga harus disokong juga dengan kendaraan yang baik pula. Melakukan perawatan secara rutin pada kendaraan yang dimiliki adalah cara pencegahan yang juga efektif dan efisien. Oleh karenanya, merubah persepsi bahwa tidak perlu sering merawat kendaraan adalah hal yang salah dan harus dirubah. Rutin melakukan perawatan dengan melakukan service kendaraan, mengganti oli, dan lain sebagainya haruslah dilakukan pula.

Astra Motor Kalimantan Barat melalui tim safety ridingnya menjadi bagian dari masyarakat yang senantiasa mengedukasi dan mengkampanyekan aman berkendara kepada masyarakat. Semua kalangan masyarakat dijangkau dan diedukasi dengan menggunakan pendekatan langsung dan atau menggunakan media daring. Semua konsisten dilakukan sejak dahulu hingga kini.

Menikmati layanan edukasi dari tim safety riding Kalimantan Barat dapat dengan mudah diperoleh. Untuk mendapatkan layanan ini, kita dapat mendatangi dan atau menghubungi tim tersebut. Tim safety riding ini juga dapat melakukan edukasi dengan berbagai cara, baik langsung atau daring dan sudah pasti semuanya free atau gratis tanpa biaya. Sangat mudah dan menguntungkan bukan?

Pada hari senin, selasa, dan rabu tepanya tanggal 8, 9, dan 10 Agustus 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding kepada karyawan PT. Telkom Akses di Main Dealer Training Center. Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman menjadi tema pada edukasi keselamatan kali ini, banyak keseruan yang dirasakan oleh peserta edukasi dari keseruan penyampaian materi sampai diskusi #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat kepada karyawan PT. Telkom Akses ialah berkendara secara aman dengan menerapkan konsep #Cari_aman ketika berada dijalan, #Cari_aman sendiri merupakan ungkapan yang populer dalam berkendara yang berarti Style dan Safety. Berkendara secara aman dan nyaman tentunya yang ingin diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat dari Tagline #Cari_Aman ini.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga 3 hari ini merupakan antusias dari PT Telkom Akses yang dimana peserta dibagi 3 Batch untuk 3 hari, agar peserta tetap aman ketika mengikiti edukasi Safety Riding. Pelatihan yang diberikan berupa teori dan juga praktek di lokasi kegiatan.

#Cari_aman sendiri memberikan kepercayaan pengendara untuk menjaga keselamatannya ketika berada dijalan, yang tentunya pengendara bebas mengekspresikan dirinya dengan menggunakan perlengkapan berkendara dalam berkendara dan tetap harus mengutamakan keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan bahagianya dengan antusias karyawan perusahaan yang ingin sama-sama belajar tentang keselamatan berkendara #Cari_aman,”Kami Astra Motor Kalimantan Barat sangat senang dengan karyawan perusahaan yang antusias dalam belajar tentang keselamatan berkendara #Cari_aman.”, Tuturnya.

Nah, demikianlah informasi tentang keseruan edukasi safety riding bersama dengan PT. Telkom. Jika Telkom sudah memulainya, maka sekarang giliran kita pula untuk lebih sadar akan pentingnya menambah edukasi tentang cari aman. Semoga kita semua menjadi insan yang senantiasa selamat dan aman dimanapun dan kapanpun.

Tidak ada komentar