Menjajal Kelebihan Wuling New Cortez

Regional Launching Wuling New Cortez

Sebagai seseorang yang gemar wara-wiri keliling kota untuk sekedar random atau menenangkan pikiran, jalan-jalan menjadi aktivitas yang sangat sering saya lakukan. Terlebih di Pontianak, kota yang tidak terlalu besar ini jarang sekali dilanda macet berkepanjangan dan kondisi jalan yang cukup nyaman jika digunakan untuk berkendara.

Selain menggunakan sepeda motor, berkendara dengan aman dan nyaman di Pontianak biasa saya lakukan dengan mengendarai mobil. Terlebih, dengan menggunakan kendaraan roda empat ini akan membuat saya terhindar dari hujan atau panas.

Berbicara tentang alat transportasi mobil, pada weekend lalu sembari berkeliling untuk berbelanja mempersiapkan kebutuhan lebaran, saya berkesempatan untuk sekaligus berkunjung ke stand Wuling Motors yang saat itu tengah mengadakan event Regional Launch Wuling New Cortez Kota Pontianak di Mall GAIA Bumi Raya City.

Sejak pandangan pertama, saya langsung tertarik pada Wuling New Cortez dengan warna Dazzling Silver yang ada dilokasi stand dalam regional launch tersebut. Beruntungnya pula, saya diberi kesempatan untuk mencari tahu lebih jauh spefikasi dan kecanggihan Wuling New Cortez ini dan tes drive langsung mengelilingi jalanan kota Pontianak.

Wuling New Cortez Serta Kecanggihan Teknologi WIND dan IoV

Gagahnya Wuling New Cortez

Banyak fitur dan kecanggihan yang saya rasakan langsung ketika menjajal kehebatan Wuling New Cortez. Diantaranya ialah dengan adanya teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang telah disematkan pada produk terbaru dari Wuling Motors ini. Dengan adanya fitur-fitur ini tentunya akan semakin menambah semangat berkendara Drive for a Better Live’, sebuah pengalaman yang berkelas dan nyaman serta  berbeda dari biasanya.

Jika kamu pernah menyaksikan iklan Wuling ditelevisi misalnya, ada satu moment dimana pengendara meminta bantuan kepada asisten robot pribadi yang telah disematkan pada produk Wuling dengan hanya menyebutkan kata “Halo Wuling” sembari menyebutkan bentuk bantuan yang diharapkan. 

Nahh, sensasi WIND ini juga yang secara pribadi saya rasakan sendiri ketika tengah menjajal canggihnya Wuling New Cortez tempo hari. Benar-benar merasa sedang dalam era kemajuan zaman yang serba mudah rasanya.

Gagahnya Wuling New Cortez

Dengan adanya fitur WIND ini pula, memungkinkan kita untuk dapat menyalakan, mematikan, dan atau mengoperasikan beragam fitur dalam kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia.

Selain WIND, adapula teknologi IoV yang tidak kalah canggihnya. Dengan IoV, kita dapat mengoperasikan kendaraan Wuling New Cortez dari jarak jauh, asalkan disokong dengan adanya jaringan internet maka tidak ada kendala dalam prosesnya. 

Dengan menggunakan smartphone yang kita punya dan melalui pengoperasian Vehiche Remote Control sebagai kendali jarak jauh. Berada dilokasi yang jauhpun, kita tetap dapat memanaskan kendaraan, menyalakan lampu, mengunci, menutup pintu dan lain sebagainya, benar-benar praktis dan memudahkan. Bahkan, untuk mengakses fitur cukup dengan mengunduh aplikasi 'My Wuling+' di Playstore.

Fitur Hiburan dan Aspek Kenyamanan Berkendara Wuling

Tes Drive Wuling New Cortez

Bukan kendaraan yang keren jika tidak dilengkapi dengan fitur hiburan yang akan menambah suasana berkendara semakin menyenangkan. Hal ini turut amat diperhatikan dalam Wuling New Cortez. Terdapat pengaplikasian Head Unit dengan ukuran 10.25 yang berfungsi tidak hanya sebagai perangkat hiburan namun juga dapat digunakan sebagai koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga dengan pengaturan kendaraan.

Selain hiburan, sisi kenyamanan dalam berkendara tentu menjadi aspek yang sangat penting untuk diperhatikan. Oleh karenanya, Wuling melakukan penyegaran pada sisi interiornya. Bangku nyaman dengan gaya multipurpose seat tray sangat cocok digunakan dalam berbagai macam mode perjalanan. Ada pula panel dengan tekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat.

Shopping Festival Wuling di Mall GAIA Bumi Raya City

Setelah mengetahui spesifikasi hingga menjajal tes drive Wuling New Cortez, saya sangat merekomendasikan kamu untuk memiliki produk keren yang satu ini. Untuk kamu yang tertarik dan penasaran, sedang diselenggarakan Regional Launch Wuling New Cortez di GAIA Bumi Raya Mall, Pontianak yang diselenggarakan dari tanggal 23-29 April 2022.

Terdapat 4 pilihan warna New Cortez yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Perihal harga, untuk New Cortez CE pada spesial launching ini berada pada Rp. 300,800,000 dan New Cortez Ex pada harga Rp. 339,150,000.

Kamu juga dapat berkunjung ke Showroom Wuling Pontianak Jl. Arteri Supadio No. 17-22, Kubu Raya-Pontianak, Kalimantan Barat untuk informasi lebih lengkapnya.

1 komentar

  1. Mobilnya Tjakeeepp bet sih kayak orangnya, jadi pengen punya mobilnya bisa bisa traveling wara wiri

    BalasHapus